Agen Bola Terpercaya

Wednesday, December 26, 2018

Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Tetangga Sebab Lama Tidak Di Belai Suami

Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Tetangga Sebab Lama Tidak Di Belai Suami

Awal cerita peristiwa dua tahun waktu lalu yakni persisnya 2013.nama ku neng lia suami ku irfan yang sama2 dari Bogor miliki anak satu yudi namanya geser kontrakan ke jakarta timur karena irfan suami ku bisa borongan project perumahan disana.tinggallah saya dengan anak ku simata wayang berdua.


kami ngontrak di lokasi dekat industri jadi cukup ramai jika malam hari karena karyawan pabrik memang pada kerja siang hari jarang di sipe.kontrakan yang bertemu seputar dua sembuh pintuan berpenghuni umumnya telah keluarga.suamiku tidak kwatir tinggalkan saya serta anak sendiri berminggu minggu sangat ia pulang setor keperluan sehari2 serta penyaluran sesaat.akan tetapi malah dengan jarangnya pulang suami membuat saya tidak betah di kontrakan ditambah lagi di kontrakan g ada hiburan TV.

maklum hasil project suami ku cocok pasan.jika anak ingin tonton sangat terpaksa nimpang tetangga samping.ada seseorang tetangga yang istrinya kembali pulang kampung namanya jono ia orang sumatra putih kuning langsat badannya tegap karena memang ia Security yang agenda kerja terkadang malam terkadang siang.

tidak berasa satu minggu kami tinggal di kontrakan serta empat hari telah suami ku tidak pulang karena tekanan project yg mesti dikerjakan.mas jono orangnya baek sama anak saya jika pulang kerja tetap dibelikan jajanan.sampai anak ku begitu dekat dengan nya jika tonton Tv dirumahnya seringkali anakku ketiduran.. tinggallah saya serta jono yang tonton sampai larut.saya juga biasa sama-sama ledek sama jono karena pasangan kami berjauhan

neng umumnya jika malam malam gini orang2 terlena di pelukan suami atau istri seperti tetangga kita justru asyik tonton hahaha tiba2 jono ngomong begitu.memang mengapa mas …? mas kangen pelukan ya cetus ku.ya neng sayang istri kembali dikampung.. sangat terpaksa nampung jadi dodol dahulu.

iiihh mas jono nakal.. hehehe kan normal neng.. normal pa normal ledek ku.lengan ku di colek mesra seeeeerrr…rasanya nyaman sekali kupandang muka jono cukup merah padam… tau-tau bahu ku dirangkul mas jono perlahan tetapi tentu saya diciumnya .. mungkin saya memang naksir sama ia atau sudah empat hari tidak di jamah suami hingga saya biarlah bibirku dilumat jono ..

dengan diam nya saya mas jono lebih nekat tangannya merayap ke selanggkangan ku menyengaja ku membuka paha lebar lebar memberikan kesempatan buat mas jono.. tau-tau nas jono berdiri saya cukup bingung ko tanggung sekali sampai di sini..nyatanya mas jono tutup pintu yg memang tidak ditutup… saya cekikikan nyaris mas ada hansip lewat… jika tidak kita di arakluu… ya neng sih… tidak kontrol…

neng geser dalam yuk tangan ku ditariknya dalam kamarsambil dipeluk nya bibir ku di lumat serta tangannya jono meremas bukit kembarku yang telah mengeras dirangsang dari barusan.”aahhgg… mas….eeeenak…mas puasin saya mas isilah kesepian kita..hmmmm…aagghhh rasa-rasanya neng ingin pinsan sicumbu mas jono… ya …neng sabar malam hari ini kita maen sepuas puasnya.. yam ..mas

pakaian neng dilepaskan satu-satu sanpai tinggal Bh serta CD saja neng juga tidak tinggal diam melepas baju kaos serta celenanya mas jono perkulatan lebih sengit selirih tubuh neng dijilatin dari bibir turun ke dau bkit neng serta selalu kebawah ke arah selanggkangan nen..aaahhhggg maaaas…. neng memekik waktu lidah jono temukan itil neng serta mencolok colok liang kawin neng… sampai neng kenlingsatan sampai puncak yang pertama… mas jono jago ….curang saya kebobolan duluan..neng gengsi rasa-rasanya sampai ia nekat membalik badan jono kebawah…kuat ikut ni wanita bati jono..nikmatilah mas dendam ku cekatan penis jono di gengam neng dijilati dikocok serta dihisap sedot biji penisnya tetapi jono cuma nikmati sekalian tangan nya meremas bukit kembar neng…sudah 10 menitan batang pelir mas jono di kerjain belumlah ada tanda2 orgasme…

mas kuat sekali siiih minum jamu ya .. tidak ko nen menyengaja ingin lama agar neng senang.. jono membalik tubuhnya sampai tempat 69 sama neng.. memek neng di limat setelah dengan kasr membuat neng ingin bobol kembali tp di tahan nya untuk gengsi..aahhgg… mas .. cepatan mas masukin mas,,, neng mengangkang mempersilahkan jono mehujam memeknya..cepat..mas tidak tahan lagiii… digenggamnya penis jono ditarik menujuliang kawingnya… aduuuh sakiit neng.. teriak jono nyatanya jembutnya ketarik juga. . buru mas janganlah siksa neng semacam ini ,,, jono ikuti tekad nen lia detekan nya pinggul kedepan dengan sabar .neng lia tidak sabar ditariknya pinggul jono ke depan selankangan nya sampai peis itu masuk separu..

neng lia melirik kebawah sekalian meliukkan tubuh membuat sensasi ternikmat buat jono bagan neng lia didekapnya dengan erat pinggulnya di hentakkan ke depan dengan kasar..’aahhgg…nikmaaaatzzzzt ..mas goyangmaaaas.jono lupa akan mengerjain neng dengan triknya sendiri hilang karena terasa penisnya digilas disedoot memex neng lia sampai tempat tidak teratur kembali terkadang jono di bawah terkadang di atas sekalian meliuk liuk memcapai kesenangan sampai dengan bersamaan.. tanta nada kembali terkecuali dengusan nafas serta bunyi cipratan ke-2 kelamin.. maaas…enak say… tanfa sadar neng menyebut sayang ..teruuuus mas puasiiin aaa…ku…aku ..ingin keluar kembali..mas uuuhhh,,nikmaaaat… ya neng nantikan mas …mas ikut pengeeeen sampee… rupanya neng lia sampai orgasme ke-2 bersamaan mas jono..lama jono diam mendekap neng lia sabil mengecup bibir

terima kasih ya mas neng tidak pernah sepuas ini sama suami……badan mas jono mengendor terlepas terguling kesamping…tertidur…pules..

mendekati subuh neng lia membangunkan mas jono..mas subuh mas ..neng ingin pulang tar ada yang simak neng tidur di tempat ini.. nas jono bangun dengan bermalas ..ya sudah.. sekalian mendekap neng lia mas jono meraba memek … janganlah mas tadi malam belumlah dicuci berbau.. bisik neng lia di telinga mas jono. neng lia bangun menggunakan baju luar tanfa BH serta CD lantas keluar tinggalkan mas jono sendiri dikamar.Jam 10 siang mas jono keluar ingin cari makan siang entahlah kebetulan apalagi keberuntungan mas jono bertemu neng lia di warteg…e.. mas jono ingin beli makan ya kata neng lia sekalian mengedipkan mata..ya neng lapar kembali tidak ada yang masakin..

Baca Juga : Cerita Dewasa Masih ABG Pembantuku Yang Binal

hahaha oya sekalipun ni tar mas bayar .. ahh dak perlu mas ngerepotin..saja ..tidak kok neng sama tetangga mesti sama-sama memberikan janganlah pelit pelit.. ya deh . selesai membayar sayur mereka pulang hampir berbarengan menyengaja mas jono jalan perlahan karena ada yang ingin disampai kan.. neng tar malam kembali ya.. bisik mas jono. ya jika suamiku tidak pulang ya mas soalnya dah lima hari tidak pulang..ya janji ya.. ya mas..

mas jono memberi no HP ke neng lia untuk memudahkan jalinan.jika situasinya aman mas jono kerumah neng lia atau sebalik nya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.