Agen Bola Terpercaya

Wednesday, December 26, 2018

Cerita Dewasa Masih ABG Pembantuku Yang Binal

Cerita Dewasa Masih ABG Pembantuku Yang Binal

Saya seseorang pedagang usia 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA. cerita ini berlangsung dua tahun kemarin, persisnya sebulan sebelum puasa. Saya memiliki pembantu namnya Dian. orangnya cukuplah tinggi hampir setinggi saya yakni kurang lebih 165cm, semampai, badanya langsing dengan ke-2 tetek yang masih tetap sekal serta muncul dengan ukuran teteknya kira2 34. saya cuma kurang lebih saja, sebab tidak pernah memandangnya.

Dina telah kerja di dalam rumah semenjak empat tahun waktu lalu, yakni semenjak anak ke-2 saya lahir. dia begitu sayang sama anak saya. istri saya juga yakin ama ia. sebab istri saya kerja jadi semua masalah pengurusan rumah tangga diserahkan kepad si Dina. Dina ini cuma tamat SD saat ini umurnya telah 17 tahun. kembali segarnya memang.

Seringkali Dina ini ketiduran di Sofa keluarga sekalian mengendong anak saya sesaat istri saya sudah tertidur nyenyak.. dekat sofa atau dimuka nya ada TV ukuran 34 Inc.. selain sofa keluarga ada meja makan. saya umumnya senang menulis hasil transaksi usaha di meja makan itu sampai tengah malam. karean biasanya Dina ketiduran diatas sofa depan TV, lama2 saya memerhatikan dia juga.

Cantik serta sensual ikut si Dina ini pikirku. Dengan kulit bersih sawo masak, rambut terurai panjang sebahu, serta kaki jenjang… semestinya si Dina tidak patut jadi pembantu. saya type suami yang setia. tidak pernah rasakan memek serta harumnya gadis lainnya tidak hanya istri ku. oya istriku cukuplah cantik dengan kulit putih mulus serta body bahenol. jika tengah jalinan intim dia begitu liar sekali. nafsu seks nya begitu kuat. kembali pada DIna. kadang2 waktu dia ketiduran di sofa, belahan dadanya dikit melihat.

dalam satu malam saya kembali ingin maen, akan tetapi istri ku kembali dapet bulan. serta seperti biasa si Dian pembantuku, ketiduran dekat sofa yang menghadap mengarah saya. saya iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, takut istri saya bangun.. saya belai rambutnya. dia diam saja. trus saya usap2 pipinya,.. eh..eh.. dia diem saja..trus saya mulai raba2 dadanya yang masih juga dalam bungkus bajunyanya, sesaat anaknya dia peluk sekalian tidur..saya mulai berprasangka buruk dia ketiduran atau pura2 tidur.. lalu saya kecup keningnya selalu matanya serta datang di bibirnya.. eh,,dia diam saja.

Saya penasaran… saya mulai isep mulutnya.. serta dia berjalan perlahan..saya kaget..lalu saya terlepas ciuman saya… dia tertidur kembali. trus saya cium kembali bibirnya sekalian tangan saya membelai-belai teteknya masih juga dalam bungkus bajunya… saya jadi ingin tahu., dia betul2 tidur ataukah tidak..saya takut juga. .selalu saya duduk di kursi makan menentramkan diri..saya lihat si DIna masih tetap terpenjam matanya..tidak diduga dia bangun sebab anaknya saya dipelukkan bangun meminta sisu… trus si dian bikinkan susu anak saya (laki).

Sesudah menyuapin anak saya dengan susu, anak saya tertidur kembali,.. si Dina meminta pamit ke saya untuk nidurin anak saya ke kamar anak saya yang nomer satu… saya mengangguk sekalian repot kerja. sesudah satu jam saya lihat si Dina tidak keluar dari kamar anaknya saya. saya ingin tahu, mengapa dia ngak keluar dari kamar anak saya. saya dekati kamar anak saya… serta saya membuka pintu pelan2 takut ketahuan istri saya…tiba saya kaget nyatanya si Dina tertidur nyenyak bersama dengan anak saya.. serta yang lebih saya panas dingin ialah roknya terungkap membuat paha nya mulus terbentang dalam keadaan mengangkang.

Saya masuk kekamar pelan2. trus saya berdiri selain ranjang.. saya liaht muka dina dia betul2 tertidur pulas… saya usap pelan-pelan celana dalam dekat memeknya pelan-pelan, sekalian tangan kiri saya mengusap2 teteknya yang menonjol seski… saya selalu mengusap2 memeknya,,serta setekah lumayan lama saya rasakan celana dalamnya basah. saya kaget nyatanya dia nikmati usapan tangan saya.

Saya mulai berprasangka buruk jangan2 dia pura tidur. saya ke arah mulutnya. saya kecup pelan2 mulutnya sekalian tangan saya selalu menyeka teteknya. mulutnya saya isep keras. terdengar lenguhan nafasnya…perutnya terangkat. dadanya dia busungkan ke atas.. saya semakin ingin tahu. saya membuka kancing pakaiannya di atas dadanya. sekaranag pakaiannya sebelas atas terungkap. tampak dua bukit kembar yang ranum serta montok..saya terkesima. bentuk teteknya indah sekali. masih tetap kenceng. beda ama tetek istriku yang mulai kendor serta tidak demikian besar ukurannya.

Saya membelai teteknya dengan penuh sayang.. sesekali bibir saya mebngusap2 kulit teteknya yang mulus. kembali lagi dia mendesah perlahan. tangan kananku akau sisipkan diantara daging tetek serta behanya.. cukup sempit, saya berupaya masukin tangan saya.. hmm bukan maen..berasa daging teteknya kenyal serta dingin sejuk sekali. saya remas2 tetek berkali sekalian tangan saya bergantian meremes2 teteknya. mulut saya selalu mengecup bibirnya. lidah saya terkadang saya masukin dalam mulutnya. ada dikit tanggapan waktu lidahku akau masukin dalam mulutnya. dia dikit menyedot lidah saya. saya lebih nyakin sepertinya dia pura-pura tidur. walau matanya terpenjam, akan tetapi napsu nya mulai naik.Narasi Seks Abg

Saya tidak sabaran kembali ingin lihat teteknya dengan utuh. saya membuka tali BH nya serta saat ini teteknya betul2 dah teanjang. akan tetapi untuk jaga2 saya tidak melepas pakaiannya yang terungkap. cuma bhnya yang saya terlepas talinya lalu saya tarik ke atas hingga teteknya yang montok itu menyembul keluar. waktu itu ikut saya langsung menyergap ke-2 putingnya. saya isep2 bergantian kiri serta kanan,. sesaat tangan kanan saya selalu memasukkain jari tangan saya dalam memeknya..ia mengelinjang2 dengan perlahan. senang menyedot putingnya.

Kontol saya sangatlah tegang sekali. saya terlepas celana pendek saya. selalu memerhatikan mulutnya yang dikit terbuka, matanya masih tetap terpenjam, sepertinya dia pura2 tidur…trus saya naikin dadanya, tempat dia telentang pasrah. Sampai di dadanya, paha saya geser sedikit ke atas. selalu kontol saya yang sudah asngat tegang langsung saya berikan dalam mulutnya. saya masukin dengan paksa kontol ku yang besar serta tegang itu ke mulutnya.. cukup sulit dn ada dikit penolakan. tapi penolakan itu tidak demikian kuat. saya selalu memassukkan kontol saya dalam mulutnya.. saya majukan pelan-pelan…terasa kontol saya menyentuh giginya..dia mengerakkan giginya..wow..dia benar-benar ngak tidur.. nagk mungkin dia tidur,

Lihat dia menggerakan giginya sekalian mendesak kontol saya..ohghhh sensai yang luar bisa…sambil memmaju mundurklan kontol saya dalam mulutnya, tangan saya yang kiri menjulur mengarah teteknya saya remas2 teteknya wow benar enaknya..dia masih tetap perawan pikirku..serta belumlah pengalaman yang beginian. saya ingat istri saya..saya berdiri dari dari atas dadanya kontol saya bebaskan dari mulutnya..akan tetapi saya kaget.. saat kontol saya bebaskan dari mulutnya pelan2 datang mulutnya menjepit kontolku. saya cukup sulit menarik kontolku… akan tetapi pelan2 pada akhirnya kontolku terlepas.

Saya biarlah dia telentang dengan pakaian terungkap serta ke-2 teteknya menyembul bebas dengan seksinya. saya gunakan celana serta selalu saya kekamar melihat istri ku..wow nyatanya dia tidurnya begitu nyenyak,… saya tutup pintu kamarku da kembali kekamar anakku yang ada si Dnna.. demikian saya lihat di ranjang, tempat Dina tidak beralih tempatnya.. saya lebih bisa angin. kontol masih tetap tegang serta tidak turun2… saya elus memeknya masih tetap gunakan celan dalam.

Memeknya dah basah sekali. saya membuka celan dalamnya pelan2 selalu, saya pelorotkan sampai ke mata kakinya, saya ngak berani melepas keseluruhan celana dalamnya. pelan2 saya naikin ia serta kontolku saya tujukan ke lobak memeknya yang bsah itu.. saya bimbing kontol ku yang panjang serta tegang mengarah lobang memeknya. kakinya saya reanggangkan.. lobang memeknya masih tetap sempit. kuliahat mukanya pasarh serta mata nya masih terpenjemn serta terlihat mulutnya bergeraka meredam nikmat.. dia pura2 tidur. tapi saya ngak perduli yang pemting saya kembali masukin kontolku ke memeknya….sempit. serta sulit sekali masuk kontolnya. dia mendesah pelan-pelan.

Tubuh ku saya rebahkan di atas bdannya. teteknya mendesak dadaku.wow nikmat sekali.. tidak diduga tanganya dia rangkulkan ke leherku serta menekan2 pinggulnya mengarah kontol ku yang tengah bersusah payah ke arah lobang kenikmatannya. pelan2 kontol ku masuk..serta seperti batang kontolku sudah ambles. dia merintih2 ngak karuan tapi dengan mata yang masih tetap terpenjamn. mulutnya saya ciumi kembali dengan ganasnya…ia membalas ciuman ku.

Saat ini dia dah mulai menghisap2 lidahku serta mengginggit ujung lidah dengan perlahan.. napsu ku tidak karuan.. dia selalu mendesak pinggulnya mengarah kontol..tibah dia tersendak oughhh.ooughhh..oughh… bertepatan dengan berasa kontol ku tembus suatu.. saya lihat kebawah saat saya maju mundurkan kontolku..ada warna merah gampang di batang kotolku yang kembali maju mundur tersebut…aku kaget serta ngak sadar nyatanya saya sudah memecah perawanya.. tapi dia terlihat senyum tipis,

Mukanya menegang… ada perasaan penyesalan..akan tetapi kesenangan duniawa menaklukkan semua.. akhir saya genjot kontol keluar masuk memeknya sekalian tanganku tidak henti2nya meremas2 ke-2 tetek nya seksi.. sesaat mulutku selalu mengisap2 lidahnya serta mencupang lehernya…..ough..nikmat.. tidak diduga dia mengejang bersaman dengan itu akupun menyemburkan air mani panas kelobang memeknya. cukuplah banya air mani….yang masuk kelobang memeknya..akhir saya lemas.. serta diam-diam saya tarik kontoku dari lubang memeknya. 

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Dengan Rekan Kerjaku Yang Seksi Didalam Kantor

saya turun dari ranjang. saya lihat anakku masih tetap tidur nyenyak. serta pembantuku Dina juag dalam kondisi tidur pulas… serta matanya terpenjamn. saya atur bajunya sesudah celana dalam serta bhnya saya kancingin lagi… saya keluar kamar anakku.. masuk ke kamar tidurku serta kulihat istri tidur dengan nyenyak., untung dia ngak bangun.

Besok paginya saya bangun, istriku dah pergi kerja. kulihat Dina, sikapnya tunjukkan biasa saja…ia sudah sempat bertanya ke saya,.. pak tadi malam saya mimpi aneh deh…kok lainnya serta anuku berasa perih…terus dia katakan mengapa ada warna merah ya pak di paha serta dalam celananya..dia nanya dengan lugu.. saya pura ngak tahu…namun terlihat dia senang. sekalian tersenyum dia pergi kekamar mandi sekalian nyuci pakaian.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.